Jumat, 12 Agustus 2011

Tak ada waktu...??

Pagi hari AKU menunggumu berbicara kepada-KU,
Namun kamu bangun terlambat & cepat-cepat berangkat untuk menyelesaikan tugasmu.
TAK ADA WAKTU !!

Siang hari ketika kamu sibuk di tempat pekerjaanmu,
hingga waktu makanpun kamu tampak cepat-cepat.
Aku menunggumu & berharap kamu memanggil nama-KU.
TAK ADA WAKTU!

Malam hari AKU menunggumu kembali,
berharap supaya kamu berbicara kepada-KU,
Namun kamu cepat-cepat pergi tidur karena pekerjaan & kegiatan sehari-hari telah membuatmu letih lelah.
TAK ADA WAKTU!

Hari Minggu AKU menunggumu di dalam gereja,
Namun kamu tidak datang ke gereja, dimana AKU menunggumu,
Malahan AKU melihat kamu bersama-sama temanmu bercanda ria, kadang kala bermalas-malasan.
TAK ADA WAKTU!

Saat harinya di mana pintu surga terbuka bagi orang-orang kudus,
AKU melihatmu, giliranmu untuk masuk, sampai di pintu,
AKU bertanya,
"Siapa namamu?
AKU mencari-cari namamu sampai pada halaman terakhir dari buku catatan-KU,
namun Aku tak menemukan namamu."

"Kamu tidak bisa masuk!" kata-KU

Kamu pun berkata,
"TUHAN, mengapa aku tidak bisa masuk & mengapa namaku tidak KAU catat di Buku Kehidupan?"

Tapi Kujawab,
"Maaf, TAK ADA WAKTU untuk menuliskan namamu!"

Yesaya 55:6
Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui;
Berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!

Kadang hidup perlu PILIHAN,
kadang hidup perlu RESIKO,
Kadang hidup perlu DUKA,
Kadang hidup perlu SUKA,
Tapi...
TUHAN mendengar lebih dari yg kau KATAKAN,
TUHAN menjawab lebih dari yg kau MINTA,
Tuhan memberi lebih dari yg kau INGINKAN,
Karena...
Di BELAKANG mu ada KEKUATAN YG TAK TERHINGGA,
Di HADAPAN mu ada KEMUNGKINAN TANPA BATAS,
Di SEKITAR mu ada KESEMPATAN yg TIADA AKHIR,
Lebih dari itu, di ATAS mu ada TUHAN yg SELALU MENYERTAI mu !!

Ingatlah...
KASIH TUHAN KEPADAmu SEPERTI LINGKARAN,
TAK BERAWAL & TAK BERAKHIR,
SELALU BERPUTAR & MELUAS,
YG AKAN MENYENTUH SELURUH HIDUPMU!!"
‎​
Blessing4 MyFamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar