Senin, 08 Agustus 2011

Bukan berarti...

 Orang yang tegar bukan berarti orang yang kuat menjalani kehidupannya.
Mereka hanya sebagian orang yang berusaha mencoba membuat dirinya berpikir bahwa masih banyak orang yang memiliki beban yang lebih berat dari beban mereka.

 Orang yang sabar bukan berarti orang yang tak akan pernah marah.
Mereka hanya sebagian orang yang masih bisa tetap diam saat melihat masalah tersebut datang & menahan untuk tidak mengambil tindakan apapun.

 Orang yang baik bukan berarti mereka tidak pernah jahat sepanjang hidupnya.
Mereka hanya sebagian orang yang berusaha menyenangkan hati orang 2x di sekitarnya & memberikan apa yang masih bisa diberikan selama mereka sanggup melakukannya.

 Org yg kaya bukan berarti org yg berlimpah harta, uang, ∂άϞ materi, tetapi org2 yg masih bisa memberi dlm kekurangan mereka, bisa berbagi dlm keterbatasan mereka, selalu berupaya bg kebaikan org lain ∂άϞ tdk melulu untuk keuntungan dirinya sendiri. Mereka berbagi senyum, tawa, ∂άϞ bahagia. Kebersamaan ∂άϞ canda ceria.

 Hdup harus bnyak belajar... Menerima "kejahatan" sebanyak mungkin. Kejahatan yg tdk bisa dihindari dlm hdup. ∂άϞ berdoa bg kebaikan dunia kecil/lingkup kita.

 Demikianlah kita mampu bertahan dlm tekanan, merasakan damai di tengah badai, ∂άϞ berhati tenang di dalam kegalauan dunia. Yakin bahwa ƬǙƗƗÄƝ mengetahui segalanya, campur tangan ∂άϞ turut bekerja dlm segala kondisi. Menggenapkan rancanganNya yg mulia, rencanaNya yg indah, karyaNya yg tak terselami, ∂άϞ seluruh kebaikanNya dlm hdup kita.

 Be strong, my best friend !! 
Blessing4 MyFamily

Tidak ada komentar:

Posting Komentar