Rabu, 08 September 2010

Jawaban Tuhan atas DOAKU yg sederhana

Aku berdoa memohon kekuatan dari Tuhan,
& Tuhan memberiku kesulitan supaya aku kuat.
Aku meminta hikmat kepada Tuhan,
& Tuhan memberikan persoalan untuk diselesaikan.
Aku ingin menjadi kaya,
& Tuhan memberiku tangan & kegigihan untuk berkarya.
Aku meminta keberanian,
& Tuhan memberiku tantangan & bahaya untuk dilalui.
Aku meminta perhatian,
& Tuhan memberiku orang-orang untukku peduli & perhatikan.
Aku meminta kasih,
& Tuhan memberiku orang-orang untuk kukasihi.
Aku meminta sesuatu,
Namun Tuhan memberiku kesempatan untuk melakukan sesuatu.
Aku tak menerima satupun yg kuinginkan,
Sebab Tuhan memberi segala sesuatu yg kubutuhkan,
& terkadang 1-2 hal baik yg kuinginkan.
Itulah jawaban Tuhan atas doaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar