Kamis, 27 Oktober 2011

Ucapan Berkat

Bilangan 6: 24-26
Maz 128
Ulangan 28:1-14
Kejadian 12:1-3 (Abraham)
Kejadian 39:2, 23 (Yusuf)

Ucapan Berkat;
Dalam nama ƬǙƗƗÄƝ ϓҼS̤̥̈̊ŨS̤̥̈̊.

1. Saya diberkati dengan hikmat yang luar biasa dari Tuhan dan memiliki arti/makna & tujuan hidup yang jelas.

2. Saya diberkati dengan kreatifitas untuk berkarya, keberanian, kemampuan dan kelimpahan untuk memuliakan namaNya.

3. Saya diberkati dengan kemauan yang kuat, penguasaan diri, dan disiplin pribadi.

4. Saya diberkati dengan keluarga yang luar biasa, teman-teman yang baik, kesehatan yang baik, dengan iman, perkenanan, dan kepuasan.

5. Saya diberkati dengan kesuksesan, kekuatan Ilahi, promosi dan perlindungan Ilahi.

6. Saya diberkati dengan ketaatan hati dan gambar diri yang positif.

7. Setiap kutuk dan perkataan negatif yang pernah diucapkan terhadap saya dipatahkan sekarang dalam NamaNya.

8. Saya diberkati di negeri ini, di kota ini, pada waktu masuk dan pada waktu keluar untuk menjadi взяκατ  bg σяαηƍ lain.

9. Tuhan memberkati segala yang saya kerjakan menjadi sukses dan berhasil.

10. Saya menyatakan bahwa saya adalah orang yang diberkati untuk berkarya, menjadi взяκατ , & memuliakan NamaNya.

•¤(†)•Λ♏ΪЙ•¤•
Sent from my BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar